Download Koleksi Lagu Lawas Broery Marantika Full Album Mp3 Terlengkap | Playlaguku

Download Koleksi Lagu Lawas Broery Marantika Full Album Mp3 Terlengkap | kembali lagi bersama saya yang akan memberikan berbagai kumpulan lagu Broery Marantika full album mp3 terpopuler untuk kalian sebagai tambahan koleksi lagu Broery Marantika terbaik kalian semua. Ada banyak sekali yang akan saya bahas kali ini mulai dari biodata Broery Marantika hingga profil Broery Marantika untuk kalian semua sebagai wawasan mengenai band tersebut . ada banyak lagu juga yang sudah saya sediakan diisini dan bisa kalian download dan dengarkan secara gratis atau free salah satunya adalah lagu dari Gigi band , ada band dan Sheila on 7 sera masih ada banyak lagi yang lain sebagainya . Disini kalian bisa men download lagu Broery Marantika sesuai hati kalian semua dan bila kalian menyukainya silahkan beli CD atau VCD resminya untuk mendukung karier  band tersebut . Oke langsung saja silahkan download lagu Broery Marantika terbaik , namun sebelum itu silahkan simak terlebih dahulu mengenai diskografi Broery Marantika dibawah ini.

Playlaguku.blogspot.com

Download Kumpulan Lagu Mp3 Broery Marantika Terbaik

kali ini ada salah satu penaynyi yang populer pada tahun 80 an , 90 an hingga dengan 2000 an dengan lagu yang kebanyakan orang menyebutnya dengan lagu kenangan , penyanyi tersebut adalah yang bernama Broery Marantika dan saat ini penyanyi ini masih banyak dikenal oleh banyak orang dengan hasil karya lagu mp3 broery marantika terpopuler yang dihasilkan oleh penyanyi yang satu ini . Penyanhyi ini mempunyai nama lengkap yaitu Broery Pesulima dan saat ini lebih banyak dikenla dengan nama broery marantika. 

Broery marantika adalah salah satu musisi yang berasal dari Maluku dan mempunyai  nama lahir yaitu simon dominggus pesulima. penyanyi yang satu ini lahir pada 25 juni 1948  dan  menjadi salah satu legenda dalam dunia musik yang ada di indonesia dan sudah ada banyak karya lagu terlawas broery marantika terhits yang sampai dengan saat ini masih banyak dikenal oleh banyak orang dan disukai oelh banyak orang serta banyak orang yang meng koleksi lagu broery marantika terlengkap yang bisa kalian dengarkan.

Download Koleksi Lagu Broery Marantika terlawas Lengkap

Broery memulai karier dalam dunia musik sejak tahun 1971 dan akhirnya ia harus tutup usia di tahun 2000 dan meninggalkan banyak sekali akrya lagu terbaik broery marantika terhits sepanjang masa yang sampai dengan saat ini masih bisa klaian denarkan . salah satu hasil karya nya adalah sebuah lagu yang berjudul Widuri dan mengapa harus jumpa dan masih ada abnyak sekali lagu yang lainnya yang bisa klaian dengarkan dari penaynyi yang berasal dari malauku ini . 

Ada banyak sekali karya yang sampai dengan saat ini msih sering kita dengarakan dan dinyanyikan oleh banyak orang di radio dan televisi salah satunya adalah lagu yang berjudul Angin malam dan Mawar Berduri Nama broery pun pernah terkenal hingga ke berbagai negara yang ada di asia .

Baiklah itu adalah sekilas mengenai band Broery Marantika , dilain waktu saya akan memberikan kembali informasi mengenai sinopsis Broery Marantika untuk kalian semua dan membagikan kumpulan lagu Broery Marantika full album terhits sepanjang masa . Nah disini saya sudah menyediakan banyak sekali link download lagu Broery Marantika full album mp3 terbaik utnuk kalian dan bisa kalian download dan dengarakan secara gratis atau free untuk kalian semua . masih ada banyak lagi lagu lainnya yang bisa kalian nikmati disini salah satunya adalah slank , iwan fals dan masih banyak lagi . Oke langsung saja silahkan download lagu mp3 Broery Marantika terlengkap melalui link yang ada di bawah ini dan selamat mendengarkan.

Download Lagu Broery Marantika Full Album Mp3



Daftar Lagu The Best Of Broery Marantika Lengkap

Broery Marantika Widuri (Mp3)
Broery Marantika Mengapa Harus Jumpa (Mp3)
Broery Marantika Siti Nurbaya (Mp3)
Broery Marantika Selamat Tinggal (Mp3)
Broery Marantika Seiring dan Sejalan (Mp3)
Broery Marantika Aku Jatuh Cinta (Mp3)
Broery Marantika Ayah (Mp3)
Broery Marantika Kharisma Cinta (Mp3)
Broery Marantika Aku Orang Tak punya (Mp3)
Broery Marantika Duri Dalam Cinta (Mp3)
Broery Marantika Senja Di Kuala Lumpur (Mp3)

Kumpulan Lagu Terbaik Broery Full Album Populer

Broery Marantika Sabar Menanti (Mp3)
Broery Marantika Rindumu Rinduku (Mp3)
Broery Marantika Abang Beca (Mp3)
Broery Marantika Biarkan bulan bicara (Mp3)
Broery Marantika Cinta (Mp3)
Broery Marantika Waktu potong Padi (Mp3)
Broery Marantika  Sabar Menanti (Mp3)
Broery Marantika Mungkinkah (Mp3)
Broery Marantika Antara Cinta dan Dusta (Mp3)
Broery Marantika Balada seorang Minta-minta (Mp3)

Kumpulan Lagu Broery Marantika Terhits Sepanjang Masa

Broery Marantika Alam Jadi saksi (Mp3)
Broery Marantika Senja Kelabu (Mp3)
Broery Marantika July and Romi (Mp3)
Broery Marantika Layu Sebelum Berkembang (Mp3)
Broery Marantika Nasib Pengembara (Mp3)
Broery Marantika Setangkai Bunga Anggrek (Mp3)
Broery Marantika  Bahasa Cinta (Mp3)
Broery Marantika Untuk Apa Lagi (Mp3)
Broery Marantika Jangan Ada Dusta di Antara Kita (Mp3)
Broery Marantika Segalaku Untukmu (Mp3)
Broery Marantika Rindu yang Terlarang (Mp3)
Broery Marantika Dekat Tapi Jauh (Mp3)


0 Response to "Download Koleksi Lagu Lawas Broery Marantika Full Album Mp3 Terlengkap | Playlaguku"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel